Sabtu, 20 Desember 2008

pengalaman kuliahku

Pengalamanku selama kuliah ini campur aduk, banyak hal yang terjadi selama kuliah. Pertama kali mengikuti kuliah, aku ngerasa kuliah itu seperti les atau bimbingan belajar yang datang, duduk, mendengarkan+mencatat(klo ga lagi males aja)...heheheheh.... Tapi ternyata ngga seperti itu,di kuliah butuhin tanggung jawab yang lebih besar dari pada sekolah. Di sini, jauh dari rumah ngebuat aku ngerasa bebas banget dan itulah jeleknya aku klo udah bebas kayak gini pengennya maen mulu.
Kuliah? kuliah itu tumpukan tugas yang banyak.hehehehe.. banyak banget tugas yang di dapat dan yang numpuk juga banyak..
Semester ini aku hanya ada enam mata kuliah, yang pertama Matdis ato Matematika Disco, eh salah Matematika Diskrit kamsudku.hehehe... yang bingungnya minta ampun, tapi sebenarnya ga begitu sulit juga tapi garagara males itu jadi ga bisa malah ga mudeng/paham ..hehehehe..
TPB ato Tahun Pemusnahan Banci...heheheh...Tahun Pertama Bersama yang mata kuliahnya Kalkulus bulus ma Fisika Dasar rusak, yang buat aku klo kalkulus sich masih enaklah,lumayan tapi fisdas itu mata kuliah apaan tu, perasaan ga nyambung banget ma Sistem Informasi msa ntar komputer mau di luncurin trus di tabrakin ke komputer lain terus di itung koefisien gaya gesek ma tumbukannya,gatel pol...heheheheheh..
PTI! Itu aku seneng tapi kadang juga ngebingungin gara-gara kebanyakn materi, tapi scra keseluruhan enak dan nambah ilmu banget buat aku...
Trus praktikum,tu yang aku suka soalnye nambah pengetahuan ma skill juga jadi lebih tahu dan belajar hal baru ya walau kadang males juga klo lagi ketepatan dapet hari waktu pulang ke rumah jadi ga bisa pulang ma kadang males juga ngerjain tugasnya.hehehehe..
Tapi aku tetep suka praktikumnya dan juga ma para asistennya yang sabar banget ngehadapin aku, terlebih mbak amel yang slalu mau nerima tugas-tugasku yang terlambat terus,makasih ya mbak...hehehehehe...
Pengalamanku kuliah selama ini sangat berwarna dan bisa tuch di ceritain ke anak cucuku ntar...hehehhe..Teman baru,dunia baru,cewek baru...hohohhoho... semua aku dapet slama kuliah ini..
Dan ternyata kuliah itu enak ya......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar